Saturday, February 14, 2009

Dunia gila !!!!

Kayaknya tambah lama dunia jadi tambah gila. Ada aja hal-hal aneh yang dilakukan oleh penghuni planet ini setiap harinya. Ada yang lucu bikin orang ketawa, ada yang aneh bikin orang geleng-geleng sambil mesem-mesem, ada juga yang bikin orang berdecak kagum, ada juga yang sadis bikin orang geleng-geleng ngeri. Pokoke segala macam ada.
Nah kisah yang ini juga kayaknya baru sekarang sy temuin. Cerita tragis, kejam, bener2 ga berprikemanusiaan. Kalo kita sering denger ada korban mutilasi, pembunuhan berantai, pembantaian satu keluarga, pemerkosaan dan pembunuhan sekaligus, bahkan sodomi dan diikuti dengan pembunuhan, sampai kanibalisme, yang ini unik sendiri, lain dari yang lain…


kisah ini diceritain di forum koki kompas.
Seorang pemuda Belgia berusia 20 tahun pada hari jum'at 23 januari '09, memasuki sebuah tempat penitipan bayi dengan tenang, dan you know what? Dia mulai membantai bayi-bayi (yang berusia antara 0-3 tahun) tersebut….Edan…!!! dan hasilnya, dari 18 bayi yang ada disana, 2 bayi + 1 staff tewas, sementara 10 bayi lain dibawa ke Rumah Sakit, semua harus dioperasi karena menderita banyak luka tusukan!!
Coba bayangkan diri anda sebagai orang tua si bayi yang saat itu berada di tempat kerja dan mendapat telpon untuk datang ke TKP untuk mengenali bayi anda karena bayi toh belum punya KTP...hmmm ga kebayang deh gimana stres nya para orang tua mendengar kejadian ini...
Bahkan mbak niken sendiri yang bercerita tentang ini di KOKI mengatakan bahwa
dunia rasanya berhenti, ketika melihat tv dan mendengar kesaksian dr paramedis yang tiba untuk pertama kalinya diTKP 'banyak bayi bergelimpangan digang2 dan di lokal kelas, menangis, berdarah-darah!!!
Dan yang unik nih ya....dan sebagai catatan bagi para orang tua untuk menyaring kegiatan anak-anak mereka, bahwa Saat kejadian si pelaku " Kim de Gelder " mencat wajahnya, dengan rambut merah mengingatkan orang pada tokoh 'the joker' di film Batman, dia juga memilih pisau sebagai senjatanya seperti 'the joker', menurut berita satu2nya kalimat yang dia ucapkan juga adalah kalimat yang juga diucapkan sang penjahat di film Batman. Saat dia tiba di tempat penitipan anak itu dia bilang 'aku mempunyai satu pertanyaan'.
Tanggal kejadian 23 Januari adalah tanggal anniversary pertama kematian Heath Ledger, pemeran 'the joker' difilm Batman tsb. Gelder dan Ledger mempunyai huruf yang sama. Banyak sekali kesamaan dan dicurigai Kim de Gelder adalah penjahat copy cat si joker.
Dia berjalan tenang setelah melakukan aksinya, bersepeda beranjak pergi sementara disakunya ditemukan 2 alamat day care lainnya!!! so sick! untung dia tertangkap segera!
Dunia bener-bener sudah gila. Ga pernah kebayang sebelumnya ada pembunuh, seberapa dinginpun darahnya, sanggup membantai bayi. Bayi cing!! Kebayang ga sih...astaghfirullah..
Bukankah siapapun akan menemukan kedamaian ketika melihat dua bola mata jernih setiap bayi, rasanya setiap orang akan menemukan keteduhan ketika menatap wajah "tanpa dosa" yang dimiliki setiap bayi. Malah sy berani nyaranin buat mereka yang lagi emosi, pengen marah, coba deh liatin mata bayi dijamin tenang deh, apalagi kalo bayinya ngasih bonus senyuman paling tulus sedunia...dijamin langsung luluh...nah apalagi buat para suami – istri yang punya bayi, kalo kira2 mo perang, mendingan deketin bayi, tatap matanya yang dalam, main dengan bayi anda, saya jamin perang yang tadinya telah direncanakan akan berubah menjadi kemesraan yang takkan terlupakan...
Kembali ke topik awal....aduhh..susah ngungkapinnya...ketika membaca cerita ini pun saya seperti ga percaya gitu...dan sebuah pertanyaan muncul di dalam diri saya, apa beneran ada orang gila kayak gini...? nah...yang parah adalah kalau hakim kemudian menyatakan bahwa si pembantai bayi ini benar-benar gila, maka dia mungkin akan dikirim ke rumah sakit jiwa dan meikmati fasilitas disana dengan gratis, dilayani 24 jam...asyik kan..?? benar-benar sebuah potret tentang keadilan manusia modern. Sebuah bentuk keadilan yang digembar gemborkan amat menjunjung tinggi harkat dan martabat kemanusiaan tapi pada hakikatnya membungkam kemanusiaan itu sendiri......

0 komentar:

Post a Comment